Selasa, 21 Januari 2014

ILMU SOSIAL DASAR TUGAS KE 4

Posted by Unknown On 06.52
Pseudo Conflict atau konflik tersembunyi (konflik batin) adalah sebuah bentuk konflik yang masih tersembunyi namun menuntuk kewaspadaan atau antisipasi kalau-kalau muncul ke permukaan. 

Contoh Konflik Batin :

Dalam kehidupanku dimana ketika saya baru lulus dari SMK jurusan teknik komputer dan jaringan saya dihadapi banyak masalah dimana masalah tersebut tentang pemilihan universitas. Saya yang berkeinginan untuk memilih ke IPA untuk menjadi guru tersebut sedangkan orang tua saya meminta saya untuk masuk ke salah satu universitas swasta guna menambah wawasan di bidang informatika. Saya harus memilih salah satu diantara pilihan tersebut, apakah saya harus menturuti kemauan orang tua atau pilihan saya sendiri. Sebelum itu saya tau saya ini lulusan SMK jurusan TKJ pasti pelajaran yang saya dapat berbeda jauh yang di dapat anak SMA pada umumnya disitu hatiku tergoyahkan. Akhirnya saya memutuskan untuk semangat belajar untuk mengejar pelajaran yang di dapat anak SMA. Tetapi semua itu sia-sia karena saya gagal masuk ke PTN. Orang tuaku yang begitu perhatian kepadaku terus mensuport anaknya untuk terus melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi. Pada akhirnya saya turuti semua yang di inginkan orang tuaku untuk masuk di PTS. Begitulah curahan hati dari saya kalau ada yang berlebihan mohon maaf :D .
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

  • Statistic Blog

  • Translator widget

    English French German Spain

    Italian Dutch Russian Brazil

    Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
    Translate Widget by Google